Kunjungan Pj Bupati Tegal
Di Post Oleh: Administrator Tanggal: 21/03/2024 Di Baca 40 kali

Pj. Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SiT., SH., MP melakukan kunjungan kerja (KUNKER) di Kantor Dinas P3AP2 dan KB Kabupaten Tegal pada. Selasa, 19 Maret 2024.

Kehadiran Pj. Bupati Tegal disambut oleh Kepala Dinas P3AP2 dan KB didampingi Sekretaris Dinas yang dilanjutkan dengan melakukan peninjauan kantor. Dalam kunjungan kerjanya, beliau menyampaikan bahwa permasalahan saat ini adalah masih kurangnya SDM baik kuantitas maupun kualitas. Untuk itu beliau menghimbau agar mengalokasikan anggaran untuk peningkatan kapasitas SDM. Terkait dengan penataan Kota Slawi, perlu dipikirkan juga ruang-ruang untuk anak melalui taman bermain yang ramah anak yang berfungsi juga mengurangi kenakalan anak berupa tawuran. Dinas P3AP2 dan KB sesuai fungsinya dapat melakukan kolaborasi bersama instansi terkait untuk dapat mengusulkan adanya ruang terbuka yang ramah anak.

Disamping itu juga perlu Dinas P3PA2 dan KB bersama dinas lain untuk ikut mewarnai pembangunan desa terutama di 12 desa tertinggal .

Sementara itu Kepala Dinas P3AP2 dan KB seusai mendampingi Pj. Bupati Tegal meninjau kantor menyampaikan paparan dengan beberapa hal diantaranya sasaran, capaian dan program kerja Dinas P3AP2 dan KB Kab. Tegal.

Top