Forum OPD Tahun 2024 DP3AP2KB Kab Tegal
Di Post Oleh: Administrator Tanggal: 21/03/2024 Di Baca 26 kali

Kamis, 29 Februari 2024 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tegal Gelar Forum OPD Urusan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Urusan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Tahun 2024 di Aula Dinas P3AP2 dan KB. Acara ini dihadiri oleh Bappeda Kabupaten Tegal, Kepala OPD/Ketua Lembaga/Instansi terkait, Forum GenRe, Forum Anak serta mitra kerja Dinas P3AP2 dan KB.

Forum OPD ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas P3AP2 dan KB Kabupaten Tegal, Ir. Khofifah, MM. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh yaitu:


1. Febrie Hastiyanto, S.Sos, M.AP, (Perencana Madya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan) menyampaikan materi tentang Arah Kebijakan Pembangunan Jangka Panjang Tahun 2025-2045

2.Ir. Khofifah, MM ( Kepala Dinas P3AP2 dan KB Kabupaten Tegal) menjelaskan tentang Rencana Kerja Program dan Kegiatan DP3AP2 dan KB Kabupaten Tegal Tahun 2025.

Dari kegiatan Forum OPD yang telah dilaksanakan ini, seluruh peserta forum menyepakati bahwa program dan kegiatan prioritas, indikator kinerja yang disertai target dan kebutuhan pendanaan yang telah diselaraskan dengan usulan kegiatan prioritas dari Forum Perangkat Daerah Kabupaten Tegal serta Rancangan Renja Perangkat Daerah Tahun 2025.

Top